Wow hasilnya menakjubkan.. 42 trik dan cara memotret pakai hp.

 

Saat ini berfoto ria sudah menjadi kebutuhan bagi para pengguna android, hampir tidak ada aktivitas libuarn dan aktivitas lainya yang menyenangkan tanpa adanya aktivitas ini. Bahkan ketika seseorang sedang menangispun tak jarang masih sempat untuk berfoto selfi kemudian membagikan foto tersebut ke media sosial.

Hal ini wajar saja karena berfoto kini memang sudah menjadi tren bagi berbagai kalangan, terlebih saat ini banyak provider smartphone yang berlomba-lomba mengembangkan fitur kamera pada produk smartphonenya. Al hasil, saat ini banyak di jual berbagai samrtphone dengan harga murah yang memiliki kamera cukup bagus.

Baca juga Mesin penebang pohon super canggih ini nyata adanya
Baca juga 42 trik dan cara memotret keren pakai hp android

Persaingan dagang adalah salah satu penyebab mengapa banyak produsen samrtphone mengembangkan berbagai fitur pada produk smartphonenya, sebut saja vivo, oppo, xiaomi dan huwawei. Beberapa produk smartphone tersebut adalah smartphone-smartphone yang saat ini menjadi ternd di kalangan penghobi selfie karena fitur kameranya yang sangat luar biasa bahkan hingga mencapai 24 MP, resolusi tersebut nyaris serupa dengan resolusi yang terdapat pada kamera DSLR. Al hasil foto yang di hasilkan menjadi terlihat lebih profesional dan natural.

Terlebih lagi saat ini sudah banyak smartphone yang sudah menyematkan teknologi AI yang membuat hasil foto menjadi otomatis keren karena teknologi AI memungkinkan untuk menghasilkan gambar yang bagus dalam berbagai kondisi cahaya. Tek nologi ini juga bisa d bilang sebagai teknologi auto ganten/cantik karena jepretan yang di hasilkan dapat membuat seseorang menjadi terlihat lebih ganten/cantik.

Baca juga Video kendaraan terbesar di dunia, lebih besar dari rumah.
Baca juga Video kembang api paling menakjubkan dan keren di dunia

Namun tak lengkap rasanya jika berfoto ria hanya menggunakan gaya begitu-begitu saja, nah pada kesempatan kali ini tim viral akan membagikan video tutorial keren cara berfoto yang unik namun hasilnya sangat luar biasa. Videonya bisa kamu lihat di atas.

Pada video tersebut kamu akan di ajari berbagai cara untuk menghasilkan jepretan gambar keren yang bisa kamu bagikan ke instagram. Semua yang di praktekan pada video tersebut sangat mudah untuk di ikuti, selain itu untuk memperaktikanya kamu tidak perlu mengeluarkaan modal sepeserpun.

Langkah sederhana namun hasilnya sangatlah mengesankan, dengan mempelajari trik-trik pada video tersebut kamu bisa menghasilkan jepretan gambar yang tidak kalah dengan fotografer profesional.

Ada 42 trik memotret dan trik merekam video yang spektakuler dan sangat mengecoh penonton, tak sedikit dari trik-trik tersebut yang membuat tertawa. Beberapa dari trik-trik tersebut di ambil dengan cara yang konyol. Meskipun begitu, tetap saja hasil dari foto dan videonya keren-keren.

Trik-trik tersebut di rekomendasikan untuk para instagramer namun tetap sah jika hasilnya di bagikan ke jejaring media sosial lainya seperti facebook, instagram, dan whatsapp.

Baca juga Netizen Indonesia mendapat gelar Netizen Tergobl0k Di dunia.???
Baca juga Senjata militer paling mematikan di dunia


0 Response to "Wow hasilnya menakjubkan.. 42 trik dan cara memotret pakai hp."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel