Video kendaraan terbesar di dunia, lebih besar dari rumah.



Apakah kamu berfikir jika kapal very adalah satu-satunya kendaraan terbesar yang ada di dunia?

Jika kamu masih memliki fikiran yang sedemikian itu maka berarti kamu belum menyaksikan video ini. Setidaknya ada 10 mobil terbesar di dunia yang di bahas pada video tersebut. Ukuran mobil-mobilnya pun tidak main-main, di antara ke sepuluh kendaraan yang di bahas pada video tersebut. Ada satu mobil yang ukuranya jauh lebih besar dari kapal very manapun.

Baca juga Viral, seorang pemuda perkosa sapi dan kambing tetangga.
Baca juga Netizen Indonesia mendapat gelar Netizen Tergobl0k Di dunia.???

Mobil tersebut adalah Nasa Crawler Transporter, sebuah mobil raksasa yang biasa di gunakan oleh NASA dalam memindahkan pesawat luar angkasa saat melakukan persiapan misi peluncuran pesawat luar angkasa.

Selain itu ada juga beberapa mobil truk super besar khusus untuk pertambangan raksasa, truk-truk tersebut mampu mengangkut ratusan bahkan hingga ribuan ton dalam sekali angkut. Rodanya saja ada yang mencapai diameter 3 Meteran, lebih tinggi dari manusia.

Selain mobil ada juga kendaraan besar berupa eskavator yang memiliki ukuran tidak biasa, ukurannya mencapai 10 kali lipat dari eskavator pada umumnya, begitu juga dengan daya kerjanya. Mampu menggerus ribuan ton tanah dalam waktu itungan menit saja.

Baca juga Senjata militer paling mematikan di dunia
Baca juga Mesin penebang pohon super canggih ini nyata adanya

Untuk harga-harga kendaraan-kendaraan raksasa tersebut, harganya bisa mencapai ratusan triliun untuk satu unit kendaraan saja. Untuk lebih jelasnya kamu bisa menonton video di atas sembari mendengarkan penjelasan dari narator.

Untuk saya pribadi, saya paling suka dengan mobil raksasa yang biasa di pakai pada tambang-tambang batu bara. Bayangkan saja, mobil itu lebih besar dari sebuah rumah. Rodanya saja mencapai diameter 3 meter, jelas itu lebih tinggi dari tubuh saya.

Jika punya mobil yang seperti itu, rasanya nggak kebayang dah senengnya. Bisa di pakai untuk mengangkut orang satu kampung, di baknya bisa di buat kolam renang dan tempat untuk bersantai. Hal ini mungkin saja bisa di lakukan, mengingat ukuran bak mobil itu yang sangat luas.

Baca juga Video kembang api paling menakjubkan dan keren di dunia
Baca juga Cara membuat mobil mainan keren
Baca juga 42 trik dan cara memotret keren pakai hp android

0 Response to "Video kendaraan terbesar di dunia, lebih besar dari rumah."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel