Video kembang api paling menakjubkan dan keren di dunia


Wow sangat keren, inilah kenampakan 5 kembang api paling menakjubkan di dunia. Seperti hujan meteor, kembang api menghasilkan efek ledak yang sangat luar biasa menakjubkanya, membentuk lingkarang cahaya di langit dengan luas mencapai  2 kali lapangan sepak bola.

Dari lima kmbang api yang di tayangkan pada video tersebut ada satu kmbang api yang memiliki daya ledak yang paling tinggi, kembang api tersebut adalah kembang api gunung meletus. Meledak secara membabi-buta dan menciptakan efek hujan cahaya di langit yang memiliki ukuran sangat besar.

Baca juga Netizen Indonesia mendapat gelar Netizen Tergobl0k Di dunia.???

Kembang api lainya juga tak kalah keren dengan kembang api gunung meletus, ada juga kembang api yang di ledakan di darat, penonton hanya bisa melihatnya dari kejauhan karena daya ledak kembang api ini sangat luar biasa besarnya, jika terlalu dekat seseorang bisa saja terbakar oleh api yang bertebaran.

Meskipun menonton kembang ap itu menyenagkan, tetapi kita harus tetap waspada. Percikan api ataupun abu sisa-sisa bekas ledakan kembang api bisa saja terlontar hingga mengenai mata kita. Hal ini bukan tidak mungkin, jarak yang terlalu dekat bisa saja membuat kita terkena apinya, selain itu abu yang melayang di udara juga mungkin saja mendarat di mata kita. Maka dari itu, menjaga jarak dan menggunakan kacamata saat menonton pertunjukan kembang api sangat di sarankan.

Kembang api seperti ini biasanya banyak di gunakan untuk memeriahkan acara-acar besar seperti memperingati hari-hari trtntu, menyambut tahun baru dan lain-lain.

Baca juga Video kendaraan terbesar di dunia, lebih besar dari rumah.
Baca juga Video kembang api paling menakjubkan dan keren di dunia
Baca juga Cara membuat mobil mainan keren
Baca juga Viral, seorang pemuda perkosa sapi dan kambing tetangga.

0 Response to "Video kembang api paling menakjubkan dan keren di dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel