Contoh naskah stand-up Comedy seru yang paling lucu terbaru 2019 tentang LDR.

Halo sobat OTW viral hari ini Putri viral mau posting contoh naskah stand-up Comedy yang paling keren yang paling gokil yang pernah ada di tahun ini. Jadi naskah ini bercerita tentang seseorang yang pacaran jarak jauh tapi si cowoknya itu sering kena tilang, penyebab seringnya cowok itu kena tilang adalah sayang jauh dari rumahnya, sehingga melewati banyak sekali kantor polisi. Akibatnya setiap melewati kantor polisi si cowoknya itu selalu kena tilang jadi nggak asik.

Contoh naskah stand up komedi lucu.

Bagaimana naskahnya Mari kita lihat di bawah ini.

Baca juga referensi naskah stand up comedi
Baca juga Naskah stand up comedi, dari vikri rasta. Sedih di arab. 

Contoh naskah stand up komedi - Kena tilang mulu.


Kenapa kalau belum kenal Kenalin nama gue Ridwan Bu ini Stand Up Comedian Seneng banget bisa ambil di sini jujur gua nggak pernah nyangka bisa jadi senang komedian karena dulu tuh gue cuma seorang kapiten Hahaha Hahaha Panjang banget yang itu.

ya Acil fleksibel ini bukan siapa-siapa gua cuma anak mahasiswa yang cukup Sibuk karena gua kuliah sambil ngekos tadi gue senang tampil di sini saking senangnya gua kemarin bela-belain cukur rambut biar.

kelihatan keren kesal karena setelah cukur Banyak yang bilang kalau muka gua kayak ayam lu yang salah waktu itu gue bilang oi serius lu banyak cantik-cantik kalau nggak nanti gua bawain katalognya deh Bisa dibilang kucing gua kalau pacaran nggak pernah bisa lama gitu gue sedikit ganti bosen ganti gua ini ganti ini ya terima aja.

Lah tapi pacaran itu nggak selamanya enak itu apalagi kalau pacarnya jarak jauh kayak gua nih gue Bogor pacar gua di Bekasi kurang jauh Apa itu cinta kami terhalang 5 Polsek Polsek, Bogor  Cibinong, Depok Cimanggis, Kalimalang jadi selama pacaran gitu kan cuma habis di ongkos habis ditilang itu ditilang mulut sampai polisi aja bosen ketemu gua lahir pas mau hilang.

Hah Kamu lagi kamu lagi Kamu bikin member aja, Apa bedanya buku bekas di Bogor gua Kalau naik motor lepas kaca helm ada angin masuk ke enak seger, di Bekasi lepas pantai yang masuk angin debu pasir kadang serpihan beton. Ya Allah banyak itu rintangannya seganteng apa pun gue dandan di rumah Nyampe Bekasi Ambiar.

Udah Terus ngeselin pengertian setiap datang ke sana dia selalu ngeluh, sayang kamu gak pernah mandi ya. Selamat ya bukan aku yang nggak mandi kotak kamu yang gak friendly, makanya kadang butuh berharap pintu ajaib Doraemon beneran ada. Kan enak itu kalau para pejuang LDR, kayak gua punya pintu ajaib Doraemon kalau kangen nggak perlu repot-repot nya tinggal Buka pintu masuk rumahnya bukan pintu masuk kamarnya Buka pintu tutup lagi udah di kamar apa yang dibuka kunci lah selamat malam semuanya.

Nah itulah contoh naskah stand-up Comedy yang paling gokil yang pernah tim positif dan sajiin untuk teman-teman Jangan lupa ya untuk kaki and ini ke teman-teman lainnya supaya yang lainnya juga pada tahun terus diburu sampai jumpa.

Baca juga Netizen Indonesia mendapat gelar Netizen Tergobl0k Di dunia.???
Baca juga Senjata militer paling mematikan di dunia

0 Response to "Contoh naskah stand-up Comedy seru yang paling lucu terbaru 2019 tentang LDR."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel