naskah stand up komedi terbaru 2019 tentang orang gendut

Ok guys, ketemu lagi sama saya. Di sini saya akan membahas mengenai naskah drama bukan membahas sih tapi saya mau membagikan naskah drama singkat maksud saya naskah stand-up Comedy singkat yang saya ambil dari beberapa lomba yang disiarkan di televisi, kemudian saya simpan dalam bentuk tulisan di bawah ini.

Naskah stand up komedi lucu

Stand Up Comedy di bawah ini sebenarnya saya desain lucu Namun karena ini saya ngetiknya salah salah, Jadi ya mungkin nggak lucu yang jelas saya ingin posting konten ini dengan tujuan berbagi. Kenapa saya ingin berbagi karena saya ingin memberikan referensi kepada teman-teman sekalian yang lagi pengen belajar Stand Up Comedy.

Baca juga referensi naskah stand up comedi


Baca juga Naskah stand up comedi, dari vikri rasta. Sedih di arab. 

Nah Buat temen-temen yang mau baca Stand Up. Masih sayang mau mencari referensi Stand Up Komedi Seperti yang saya katakan di atas Saya sudah menyiapkannya di bawah namun di bawah ini hanya sekedar referensi jadi teman-teman sekalian tidak perlu menghafal, kamu cukup membacanya saja Kemudian mengingat dan kamu bisa menyampaikan sekali lagi dengan cara dan gaya mu sendiri.

Contoh naskah stand up komedi terbaru 2019 - orang gendut


Iya orang gendut orang gendut itu kan dituduh terus gitu nggak kayak gitu Siapa nih Siapa yang rusakin Kursi ini siapa nih yang ngabisin makanan ini anak siapa nih nih iya orang gendut itu dibilangnya kasih  kecil, padahal bukan kecil tapi hamba sopan gue sering dituduh kentut gua mau nanya nih misalnya ada dua orang kurus satu orang gendut terus tiba-tiba bau kentut teriak yang keras ya kira-kira Nih dari 3 orang ini 21 gendut yang kentut siapa  you.

Orang gendut itu pasti kentutnya bunyi temen gue kayak gitu lagi. Ya Nah itu Ini ada pelajaran Fisika nya ketika anda mengalirkan sebuah tiupan angin kepada dua buah benda lunak yang bersentuhan maka akan menimbulkan resonansi udara dengan resonansi yang ditimbulkan akan mengakibatkan timbulnya suara jadi kalau kita terima kasih.

Itulah naskah stand-up Comedy yang saya sampaikan dengan bulat, nggak lucu dan biasa aja tapi saya berharap ini bisa membantu anda ketika anda ingin mencari referensi, setidaknya ini tidak membuat anda genap atau Anda bisa juga makan mie instan sambil membaca ini. Ya yang baca Jangan lupa untuk membagikan postingan ini biar teman-teman yang lain juga pada bisa tahu di mana mereka akan menemukan naskah komedi yang paling asik yang paling top dan gak ada duanya hanya di OTW viral. Terima kasih sampai jumpa di postingan postingan saya lainnya.

Baca juga Netizen Indonesia mendapat gelar Netizen Tergobl0k Di dunia.???
Baca juga Senjata militer paling mematikan di dunia

0 Response to " naskah stand up komedi terbaru 2019 tentang orang gendut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel